4 Tempat Wisata Di Ragunan

Sahabat, apakah kamu tahu jika setiap kota besar di Indonesia mempunya kebun binatang? Kebun binatang merupakan wisata edukasi bagi anak-anak. Kita sebagai orang dewasa dapat membawa anak-anak untuk mengetahui jenis binatang-binatang dan memperlihatkan secara langsung binatang tersebut.

Jika sahabat tinggal di Jakarta, pasti sudah tidak asing lagi dengan Kebun Binatang Ragunan. Kebun Binatang Ragunan ( Ragunan Zoo) adalah sebuah kebun binatang yang terletak di daerah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Untuk menuju ke Ragunan Zoo sangat lah gampang, baik menggunakan kenderaan pribadi maupun kenderaan umum dan biaya tiket masuk juga murah bangat hanya sebesar Rp. 4.500,- per orang sudah termasuk asuransi juga.

Oke guyz, Di ragunan hampir semua jenis binatang ada. Mulai dari Gajah, Harimau, Beruang, Rusa, Kuda Nil, Buaya, Unggas dan Jenis burung-burungan. Tapi jika kalian ke ragunan, jangan lupa mampir kesini ya guyz.

1. Kolam Pelikan

Pelikan merupakan sejenis burung air yang memiliki kantung yang dapat membesar pada bagian bawah parunya dan bagian dari keluarga burung Palecanidae. Burung pelikan biasa hidup berkelompok dan terbang dalam kawanan.


2.  Danau Ragunan

Danau ragunan terletak di dalam kebun binatang ragunan. Danau ini sangat cocok digunakan untuk sekedar menghilangkan penat dalam sepekan karena udara yang segar dan banyak pohon-pohan yang rindang. Selain itu juga di danau ini terdapat perahu yang bisa digunakan untuk sekedar mengelilingi danau.

3. Dinding Relief Ragunan

Dinding relief diragunan tidak seperti relief-relief  yang ada di candi-candi pada umumnya karena relief disini lebih berwarna. Relief yang adapun di dominasi aneka satwa.


4. Bundaran Patung Gorilla

Bagi anda yang suka lingkungan taman dan patung gorilla. Ya disinlah tempatnya. Selain dapat bersantai ria sambil dengarin curhatan teman atau pun bisa sekedar sharing all obout your life.

Kata sobat gue. Dimanapun anda berada dan apapun yang anda lakukan. Dont't miss it. Selfie guyz.. Gue mah ikut aja dah untuk yang satu ini. Gue akui dia pakarnya.


Cara menuju ragunan :
- Untuk menuju ragunan sangatlah mudah, kamu hanya perlu menaiki busway yang ke arah ragunan.
- Tiket masuk ragunan dan asuransi Rp. 5.000,-

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment